Image
 
 
Facebook
 
Twitter
 
YouTube
 
Telegram
 

Halo [FIRSTNAME]

 

Kenapa Anda harus belajar dari yang terbaik?

Karena dari yang terbaik akan menghasilkan yang sama baiknya bahkan lebih! Saya senang sekali bahwa bisa berbagi kepada banyak orang Indonesia mengenai pengetahuan dan edukasi yang saya ketahui. 

Ini adalah penghargaan Bapak Presiden Joko Widodo di Istana Negara kepada saya 13 Januari 2017 silam sebagai tokoh inspiratif pasar modal

 
Image
 

Anda dapat belajar langkah demi langkah belajar investasi saham di website yang telah saya rancang agar Anda bisa belajar online yaitu di www.SavingSaham.com

Image

Sukses itu perlu TIDAK SEIMBANG....

By Ryan Filbert

...Yang membuat banyak orang bingung adalah pendapat bahwa keseimbangan adalah baik. Ya, keseimbangan memang baik, tapi untuk mencapai sebuah tujuan, nyatanya memang diperlukan proses tidak seimbang!

 

Bila ada orang yang ingin mencapai kemakmuran dan kekayaan tapi tidak melakukan apa pun secara lebih keras dan cerdas, tampaknya hal itu adalah sebuah mimpi belaka. Anda harus bekerja dengan lebih giat, berpikir dan bertindak secara lebih kreatif, dan mempersiapkan waktu lebih banyak untuk menjadi lebih pandai dan sukses....

 Pola hidup yang tidak seimbang sering kali berujung pada masalah. Bayangkan bila kita tidur terlalu sedikit ataupun terlalu banyak. Tidur pun bisa membawa penyakit, hingga kematian.

 

Ada berbagai penelitian yang mendukung hal ini. Sebuah penelitian yang dipubblikasikan oleh Journal Sleep menyatakan bahwa orang yang tidur kurang dari tujuh jam memiliki risiko penyakit jantung.

 

Penelitian dari University of California menyatakan bahwa kurang tidur akan menyebabkan risiko diabetes. Adapun penelitian di Jepang, yang melibatkan 24.000 wanita juga menunjukkan bahwa tidur kurang dari enam jam secara berlarut-larut akan meningkatkan risiko kanker payudara.


Sehingga pada akhirnya, sebuahkehidupan yang seimbang menjadi hal yang didambakan oleh semua orang dalamsetiap aspek kehidupan. Apakah Anda setuju?

 

Ya, semula saya juga menyetujui hal tersebut, tapi seperti biasa, saya mencoba berpikir terbalik dan keluar dari konsep-konsep yang biasa telah dipahami dan diyakini oleh banyak orang.


Bila memang keseimbangan perlu dilakukan dalam semua aspek kehidupan, maka saya juga ingin agar Anda tetap seimbang dalam melakukan semua tindakan, baik yang besar maupun yang kecil. Anda siap?

 

Bila saat iniAnda tengah terduduk, saya minta Anda bangun tanpa mengubah keseimbangan tubuh Anda. Ya, posisi duduk yang membuat Anda nyaman berarti Anda sedang dalam keadaan seimbang. Sekarang, bisakah Anda bangun tanpa mengubah berat badan Anda ke sisi depan atau membuat gaya berat ke atas, ataupun memberikan tekanan pada kaki sehingga otot kaki Anda mengungkit badan Anda hingga berdiri?

 

Semua proses kecil, dari duduk hingga berdiri, berasal dari adanya proses ketidakseimbangan. Bila Anda ingin seimbang, maka Anda akan terus terduduk.

 

Begitu juga dengan berjalan, apakah Anda bisa bergerak dari posisi berdiri dan berjalan tanpa mengubah beban badan Anda ke arah depan? Ya, semua tujuan rupanya dimulai dari sebuah ketidakseimbangan.

 

Yang membuat banyak orang bingung adalah pendapat bahwa keseimbangan adalah baik. Ya, keseimbangan memang baik, tapi untuk mencapai sebuah tujuan, nyatanya memang diperlukan proses tidak seimbang!

 

Bila ada orang yang ingin mencapai kemakmuran dan kekayaan tapi tidak melakukan apa pun secara lebih keras dan cerdas, tampaknya hal itu adalah sebuah mimpi belaka. Anda harus bekerja dengan lebih giat, berpikir dan bertindak secara lebih kreatif, dan mempersiapkan waktu lebih banyak untuk menjadi lebih pandai dan sukses.

Mana bisa Anda menjadi lebih baik dengan usaha biasa-biasasaja?


Nilai standar adalah sebuah keadaan yang membuat Anda terlihat seimbang di mata semua orang. Katakanlah, semua karyawan masuk kantor pukul 08.00. Bila Anda juga masuk kantor pada jam yang sama tepat dengan semua orang, maka Anda "seimbang". Namun bila Anda masuk selalu terlambat, katakanlah pukul 08.15, maka Anda tidak "seimbang", dalam arti yang buruk.

 

Sedangkan, bila Anda masuk setiap hari lebih pagi, bekerja lebih rajin mulai dari pukul 07.00, maka Anda tidak seimbang dan Anda menjadi orang yang memiliki nilai tambah.
Tentunya bila hal itu berlanjut, maka Andalah orang pertama yang masuk sebagai kandidat pekerja teladan, naik jabatan, dan hal positif lainnya.

 

Ya, ketidakseimbangan positif membuat seseorang menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan orang lain.

Untuk menjadi lebih sukses dalam hidup, diperlukan sebuah perjuangan, dan itu semua adalah ketidakseimbangan. Jangan heran bila orang yang lebih sukses adalah orang yang harus mengorbankan waktu bersenang-senangnya, menahan diri untuk menyisihkan uangnya, mengurangi waktu untuk bersantai, dan melakukan hal-hal yang dianggap menyakitkan di awal demi mencapai keseimbangan hidup di kemudian hari.

 

Bila Anda mempertahankan keseimbangan semenjak awal Anda hidup dan bekerja, jelas Anda akan masuk dalam nilai standar, sehingga jangan protes bila di kemudian hari Anda akan melihat orang-orang yang tidak seimbang hidupnya di awal menjadi lebih baik dari kita yang hidupnya hanya seimbang dari awal hingga akhir.

 

Salam investasi untuk Indonesia

 
Email Design Workshop
 

www.KayadgnSehat.com

 
Facebook
 
Twitter
 
YouTube
 
Telegram
 
 

© 2017 KayadgnSehat.com All rights reserved